Laman

Kamis, 10 November 2011

BROWN EYED GIRLS (BEG) PENGEN KOLABORASI DENGAN INFINITE

apanlagi.com - Girlband Brown Eyed Girls yang begitu terkenal dengan kemampuan vokal mumpuni, kembali meramaikan kancah persaingan musik Korea setelah 2 tahun. Mereka merilis album keempat dengan track andalan berjudul Sixth Sense.
Lewat lagu mereka Sixth Sense, Ga In, Narsha, Miryo an JeA mampu tampil dengan kelebihan masing-masing. Range vokal yang luas terekam jelas lewat suara tinggi JeA dengan diikuti Ga In dan Narsha.
"Ketika mendengar Sixth Sense, publik tidak akan lagi mengategorikan kita sebagai girl grup namun bakal mengenali perbedaan dari masing-masing anggota kami," ucap Narsha.
Selain itu JeA yang mana berperan dalam menulis dan mengomposisi sebagian lagu Brown Eyed Girls, mengungkap bahwa ia bakal sangat senang untuk menulis lagu bagi boyband Infinite.
"Mereka grup yang penuh dengan penyanyi berbakat. Jika mereka meminta, aku akan sangat senang untuk menulis lagu bagi Infinite," ucapnya sambil tertawa. Selain itu rapper BEG, Miryo juga mengungkapkan keinginan untuk berkolaborasi dengan Infinite.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar