Laman

Kamis, 10 November 2011

PARK SI HOO SELAMAT DARI GEMPA BUMI DI BALI


Sabtu, 15 Oktober 2011 08:40 | Tag: K-Pop

Kapanlagi.com - Tak hanya dirasakan oleh masyarakat lokal, gempa Bali juga sempat membuat para turis asing ketakutan. Gempa dengan kekuatan 6.8 skala richter yang terjadi kamis (13/10) lalu, juga dialami oleh salah satunya aktor Korea Park Si Hoo. Gempa tersebut memang mengguncang Tanah Dewata dengan hebat. Hal tersebut membuat para penggemar Park Si Hoo di Korea khawatir akan keselamatannya. Namun melalui twitter ia mengungkapkan bahwa dirinya selamat dari bencana alam tersebut dan membuat para fans lega.
"Dari Bali, aku baik-baik saja," bersamaan dengan itu ia mengupload fotonya, di mana terlihat ia tampak sehat dan fresh. Keberadaan Park Si Hoo di Bali ketika gempa terjadi juga mengundang perhatian kantor berita Korea, Newsen.
"Kami baru saja menerima telepon dari Park Si Hoo dan managernya, di mana mereka baik-baik saja," ucap agensi aktor ini kepada Newsen.
Park Si Hoo adalah bintang dari serial THE PRINCESS' MAN' yang ditayangkan stasiun KBS. Aktor ini mengunjungi Bali sejak tanggal 9 Oktober dan harus menjalani sesi photoshoot. Kunjungan tersebut dijadwalkan ia jalani selama beberapa hari.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar