Laman

Rabu, 05 Oktober 2011

G-DRAGON BIGBANG KONSUMSI GANJA?

Berita ini pasti akan sangat membuat shock VIP, baru saja dilaporkan bahwa leader bigbang, telah ditangkap oleh pihak berwenang karena telah mengkonsumsi rokok jenis ganja.
"Kami mendakwa G-Dragon dengan tuduhan mengkonsumsi rokok jenis ganja," jelas seorang wakil kepolisian Seoul, Rabu (5/10).
Menurut investigator, G-Dragon telah menghisap ganja pada pertengahan Mei tahun ini, dan dia melakukan uji tes narkoba pada Juli lalu. Meskipun hasil tes urine awal negatif, namun penelitian selanjutnya membatalkan keputusan itu. Dan GD mengaku bahwa pada saat itu dia sedang mengkonsumsi obat terlarang di sebuah club di Jepang pada saat menggelar konser.
"Aku menghisap sebatang rokok ketika seseorang memberikan itu padaku di club. Baunya agak berbeda dari rokok biasa, jadi aku agak curiga bahwa itu adalah ganja. Tetapi memang benar bahwa saya merokok," jelas G-Dragon.
Menurut investigator pula, karena jumlah ganja yang begitu kecil, dan GD tidak pernah melakukan pelanggaran sebelumnya, mereka memutuskan untuk memberinya peringatan.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar