Laman

Kamis, 10 November 2011

AKTOR SONG JOONG KI ''PACARAN''

Kapanlagi.com - Aktor Song Joong Ki membuat satu pengakuan mengejutkan dengan menyatakan bahwa ia tengah berpacaran. Hal ini tentu mengundang perhatian karena hubungan cintanya tidak pernah diketahui oleh publik.Ketika menjalani sesi interview dengan acara ONE NIGHT OF TV ENTERTEINMENT yang ditayangkan stasiun SBS, aktor ganteng ini mengungkapkan bahwa secara diam-diam ia berpacaran dengan seorang gadis hingga saat ini.
Song Joong Ki mengaku bahwa dirinya tidak mencintai wanita tersebut karena penampilannya, namun kepribadiannya yang unik. Song Joong Ki mengaku bahwa dirinya menyukai berkencan dengan pacarnya tersebut tanpa pernah diketahui oleh fans maupun media.
Mendengar berita mengejutkan ini, para penggemar pun banyak yang merasa jealous. "Oppa! Bagaimana kamu bisa melakukan hal itu kepadaku!?!","Aku sangat cemburu dengan pacarmu...","Aku tahu bahwa aku harus memberikan ucapan selamat padamu, tapi aku merasa dikhianati,","Jadi ini yang kamu lakukan setelah keluar dari Running Man? -.-"," komentar mereka.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar